Skip to main content

Alasan Bunga Zainal Tetap Bekerja Meski Memiliki Suami Kaya Raya

Alasan Bunga Zainal Tetap Bekerja Meski Memiliki Suami Kaya Raya
Alasan Bunga Zainal Tetap Bekerja Meski Memiliki Suami Kaya Raya

Aktris Bunga Zainal belum lama ini mengungkapkan alasannya tetap bekerja di dunia entertainment meski sudah dipersunting pengusaha kaya raya. Diketahui jika Bunga Zainal, menikah dengan Sukhdev Singh yang merupakan produser film ternama di Tanah Air.

Mempunyai suami kaya raya, lantas tak membuat Bunga Zainal berhenti bekerja keras. Bahkan kini Bunga Zainal disibukkan syuting sinetron sebagai pemeran utama.

Melansir pernyataannya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo, Bunga Zainal mengungkapkan alasannya betah kerja.

Bunga Zainal mengungkapkan jika ia memiliki prinsip tak mau bergantung dengan orang lain, bahkan suaminya sendiri. Bunga Zainal pun membantah bahwa eksisnya ia kembali di sinetron bukanlah untuk mencari validasi dari netizen.

"Sebenarnya enggak harus pembuktian sama siapapun sih even ke netizen. Soalnya aku senang susah apapun ya mereka buat aku kayak bodo amat juga gitu kan. Cuma lebih yang kayak aku belajar supaya enggak bergantung hidup sama manusia gitu kan, sama siapapun, bukan cuma suami," jelasnya." ujarnya, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/3/2023).

Bunga Zainal mengaku ingin mempersiapkan dengan matang apabila kemungkinan hal buruk terjadi padanya. Bunga Zainal juga meyakini bahwa kehidupan manusia seperti roda berputar. Sehingga tak selamanya ia selalu berada di atas.

"Karena aku pikir ya roda itu berputar, pasti namanya manusia akan diambil Tuhan gitu," ungkap Bunga Zainal.

Perempuan 36 tahun tersebut berharap masih bisa bekerja meski nantinya tak memiliki suami lagi. Karena sudah mandiri secara finansial, maka Bunga Zainal pun bisa hidup dengan tenang. Ia tak mau meminta hingga mengemis-ngemis pada orang lain.

"Pada saat aku nggak punya pendamping atau kayak misalnya aku nggak punya suami lagi, aku masih bisa berdiri sendiri di kakiku gitu loh. Tanpa harus minta-minta, tanpa harus kayak ngemis-ngemis sama orang," ucap Bunga Zainal.

Sumber: Grid.id