Skip to main content

Angga Wijaya akui pergi umroh pakai uang pribadi, ini sumber kekayaan mantan suami Dewi Perssik: Omsetnya...

Angga Wijaya akui pergi umroh pakai uang pribadi, ini sumber kekayaan mantan suami Dewi Perssik: Omsetnya...
Angga Wijaya akui pergi umroh pakai uang pribadi, ini sumber kekayaan mantan suami Dewi Perssik: Omsetnya...

Beberapa waktu yang lalu Angga Wijaya mengunggah postingan foto dengan wanita misterius di tanah suci Mekkah, hal tersebut menarik perhatian netizen agar Dewi Perssik ikut mengomentarinya.

Saat lakukan live Instagram, Dewi Perssik ditanyai netizen terkait Angga Wijaya pergi umroh bersama sosok wanita misterius yang tidak diketahui identitasnya.

Lantas Dewi Perssik mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang baik dimana Angga Wijaya sudah berubah lebih baik dan uang hasil curiannya dipakai untuk bertobat.

“Mih, tuh si Budianto pergi umroh,” tanya netizen dikutip oleh Tim Hops ID pada Sabtu, 11 Maret 2023.

“Iya bagus lah dia umroh, jadi duit hasil nyuri dari gue dipake buat tobat daripada dipake buat yang lain,” jawab Depe.

Lewat channel Youtube Rumpi No Secret pada Jum’at, 10 Maret 2023, dimana Fenny Rose meminta Angga Wijaya untuk mengklarifikasi tudingan tersebut.

“Apa yang terlintas dipikiran kamu ketika mendengar kalimat Anga Wijaya umroh pake uang tidak halal,” tanya Fenny Rose dikutip oleh Tim Hops ID pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Angga Wijaya yang sudah paham sifat Dewi Perssik menanggapi dengan santai tudingan dari mantan istri yang menudingnya memakai uang curian untuk pergi umroh.

Angga Wijaya mengatakan bahwa uang yang ia pakai untuk pergi umroh, adalah merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

“Ada perasaan orang yang harus aku netralisir, yakni orangtua dan keluarga, dan aku pure pakai uang sendiri hasil keringat sendiri,” jawab Angga dikutip oleh Tim Hops ID Sabtu, 11 Maret 2023.

Lantas darimana sumber kekayaan Angga Wijaya?

Pada Fenny Rose mengatakan bahwa ia mempunyai uang pribadi didapat dari usahanya berupa beberapa bisnis yang dimilikinya.

Dua usaha yang dimiliki Angga Wijaya saat ini adalah kopi dan sea food (makanan laut) melalui franchise dari salah satu rekan artis.

“Aku kan punya usaha, kali ini yang baru masuk kopi sama sea food dan franchisee nya juga dari rekan artis,” jawab Angga Wijaya.

Lalu Angga Wijaya mengatakan, bahwa sejak cerai dari Dewi Perssik dirinya memutuskan untuk memulai usaha mengunakan modal sendiri.

Menjawab tudingan pergi umroh pakai uang tidak halal, Angga Wijaya yakni mantan suami Dewi Perssik mengungkapkan bahwa bisnis yang digelutinya selama tiga bulan terakhir penghasilannya luar biasa.

“Alhamdulillah kak, tiga bulan kemaren omzetnya luar biasa. Kalau bisa berangkat sekarang, ya kapan lagi, kita pergi se keluarga bareng,” ujarnya.

Sumber: Hops.id