Skip to main content

Berjanji Sehidup Semati, Se7en dan Lee Da Hae Bakal Menikah Mei 2023

Berjanji Sehidup Semati, Se7en dan Lee Da Hae Bakal Menikah Mei 2023
Berjanji Sehidup Semati, Se7en dan Lee Da Hae Bakal Menikah Mei 2023

Se7en dan Lee Da Hae akhirnya mengumumkan bakal menikah setelah delapan tahun berpacaran. Pengumuman itu disampaikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing pada Senin (20/3/2023).

Melansir dari Soompi, Se7en mengatakan bahwa pernikahannya akan diadakan pada Mei mendatang.

"Saya berjanji menikah pada 6 Mei dengan pacar saya Lee Da Hae yang telah bersama saya melalui suka dan duka dan selalu merangkul kekurangan saya dengan cinta selama delapan tahun terakhir," kata sang penyanyi.

Se7en berjanji akan menjadi suami yang bertanggung jawab ke depannya. Dia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

"Mulai sekarang sebagai kepala rumah tangga dan sebagai suami, saya akan hidup lebih dewasa dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar," ujar Se7en.

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya, dan saya akan menyapa Anda lagi dengan cara yang positif. Terima kasih," imbuhnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Lee Da Hae. Dia pun menegaskan bakal berusaha menjadi istri yang baik untuk pasangannya itu.

"Saya masih lebih terbiasa memanggilnya pacar saya, tetapi saya akan menjadi istri yang baik yang memberi banyak kekuatan," tutur Lee Da Hae.

"Dan lebih perhatian kepada orang ini yang telah melindungi sisi saya dengan andal dan memberi saya kebahagiaan besar dan yang sekarang akan menjadi pasangan saya selamanya," sambungnya lagi.

Tak lupa, dia juga meminta supaya publik memberikan restu dan doa untuk pernikahannya tersebut.

"Saya pikir itu akan membuat kami sangat bahagia jika kami bisa menikah dengan cinta dan restu dari kalian semua," jelas Lee Da Hae.

"Saya juga akan membalas semua cinta kalian di masa depan dengan lebih mengesankan sebagai seorang aktris dan sebagai istri dari sebuah keluarga. Terima kasih," tutupnya mengakhiri.

Sumber: Suara.com