Skip to main content

Bikin Mewek, Ardhito Pramono Pamer Dapat Berkah Tak Terduga Di Hari Jumat

Bikin Mewek, Ardhito Pramono Pamer Dapat Berkah Tak Terduga Di Hari Jumat
Bikin Mewek, Ardhito Pramono Pamer Dapat Berkah Tak Terduga Di Hari Jumat
>

Ardhito Pramono memperlihatkan kegiatannya di hari Jumat ini (17/3). Ardhito sadar jika setiap hari Jumat banyak orang yang berlomba-lomba melakukan kebaikan, khususnya bagi Muslim. Pasalnya hari Jumat memang memiliki keutamaan, bahwa apa pun kebaikan yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Ardhito pun menjadi salah stau orang yang mendapat berkah yang ditebarkan oleh orang-orang baik itu. Lewat akun Instagram-nya, ayah satu anak ini memamerkan kebaikan yang dilakukan oleh seorang tukang ojek online. Ia tidak diminta untuk membayar oleh tukang ojek online tersebut usai pulang dari salat Jumat.

Dalam unggahannya, Ardhito Pramono membagikan tiga foto. Slide pertama saat ia sedang berada di salah satu masjid untuk melaksanakan salat Jumat. Slide kedua barulah Ardhito memperlihatkan dirinya yang sedang berada di atas motor tukang ojek online.

Netter pun memperhatikan tulisan yang tertera pada jaket tukang ojek online tersebut. Bunyinya, "Setiap Jumat, gojek ini fri (free) atau gratis."

Ardhito Pramono pun mengapresiasi kebaikan yang dilakukan oleh tukang ojek online itu. "Ada aja setiap jalan untuk berbuat kebaikan di hari Jum’at. Happy Friday peeps :)," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Serta untuk slide ketiga pada unggahan itu, Ardhito memamerkan hasil miror selfie-nya. Melihat unggahan Ardhito ini, banyak netter yang memberikan komentar haru. Mereka ikut mewek melihat kebaikan tukang ojek online tersebut, yang memberikan tumpangan gratis padahal mungkin sebenarnya ia sendiri juga membutuhkan uang.

"Buat abang ojeknya semoga rejekinya selalu barokah. Aamiiinn 😭🙏🏻," komentar netizen. "Berkah buat abang gojeknya," sahut lainnya. "Demi apa pun baru tahu lu Islam bang," ujar lainnya yang heboh usai mengetahui agama Ardhito Pramono.

Sumber: Wowkeren.com