Skip to main content

Diejek Gendut, Rebecca Klopper Ngeri Pamer Abs Idaman Bareng Angga Yunanda

Diejek Gendut, Rebecca Klopper Ngeri Pamer Abs Idaman Bareng Angga Yunanda
Diejek Gendut, Rebecca Klopper Ngeri Pamer Abs Idaman Bareng Angga Yunanda

Rebecca Klopper sempat membagikan video saat sedang main joget TikTok bersama sang kekasih, Fadly Faisal. Namun gara-gara mengunggah video itu, Becca malah jadi korban body shaming. Salah seorang netter langsung mengomentari penampilan Becca di video tersebut dan menyebut tubuh aktris 21 tahun ini tampak semakin berisi.

"Becca gendutan ya sekarang," ujar netter tersebut yang kemudian langsung dibalas oleh Rebecca Klopper. "Apapun timbangannya, 'gendutan' password-nya. Delusional hehehehe."

Instagram Story
Instagram Story

Komentar netter tersebut nyatanya membuat warganet lain kesal. Di unggahan lainnya, Becca tampak terharu saat ada seorang netter yang justru membelanya usai dirinya dikatai gendut.

"Benci banget baca dibilang gendutan mulu, rada paok. Becca kadar otonya naik!! Yang bilang itu mungkin kurus tapi kebanyakan lemak. Kalau udah cantik dasarnya body gak ngaruh paok. Astaghfirullah, besok puasa ih," kata warganet membela Becca. "Hahahaha cayang banget, makasih ya," balas bintang film "Virgo and The Sparklings" ini.

Instagram Story
Instagram Story

Agaknya netter yang menyebut Rebecca Klopper harus melihat postingan sebelumnya dari kekasih Fadly Faisal ini. Di mana dalam dua unggahan sebelumnya Becca sempat memajang fotonya kala berada di tempat gym bersama para lelaki. Salah satunya ada Angga Yunanda.

Dari foto-foto tersebut, tak tampak sekali bahwa tubuh Becca gemuk seperti yang diucapkan netizen. Ia justru terlihat sehat dengan perutnya yang memiliki abs. Tubuh Rebecca Klopper tampak ideal kala mengenakan sport bra dan hotpants.

Bagaimana menurutmu? Apa Rebecca Klopper masih bisa disebut gemuk, sedang perutnya menonjolkan abs yang menjadi incaran banyak perempuan di luar sana?

Sumber: Wowkeren.com