Skip to main content

Fuji An Jadi Model Video Klip Bareng Fadly Faisal, Akting Bikin Merinding

Fuji An Jadi Model Video Klip Bareng Fadly Faisal, Akting Bikin Merinding
Fuji An Jadi Model Video Klip Bareng Fadly Faisal, Akting Bikin Merinding

Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini menjadi model video klip bersama kakaknya, Fadly Faisal. Kakak beradik itu tampil di video klip "Trauma" yang merupakan kolaborasi Elsya dan Aan Story.

Dalam video klip yang rilis pada Rabu (15/3) itu, Fuji berperan sebagai seorang wanita yang terjebak dalam hubungan toxic. Sedangkan Fadly menjadi kakak Fuji yang menenangkan sang adik begitu ia akhirnya putus dari kekasihnya.

Fuji lantas membagikan foto yang diambil dari adegan video klip tersebut ke Instagram-nya. Dalam adegan tersebut, Fuji tampak menangis di pelukan Fadly.

"Elsya ft Aan story - TRAUMA Is out now on youtube kece TV," tulis Fuji di kolom caption.

Unggahan Fuji tersebut langsung diserbu oleh para penggemar yang mengaku sudah menonton video klip "Trauma". Banyak yang memuji akting Fuji dan bahkan mengaku merinding.

"Udah nonton merinding liat akting kamu ti bagus, next web series please," komentar salah satu netizen. "Keren bngt uti,,,,meloooow,,sediiiing,,gk brsa nangiiiiis," tambah netizen lain. "Selamat uti. Lagu yang sangat indah dibungkus dengan lebih indah oleh akting uti. Teruslah berkarya cantik," timpal netizen lain.

"Demi apa sampe nangis nontonnya inget kisah cintanya uty... akting uty keren berasa real lagunya juga keren," tulis salah satu netizen. "Sumpah ayank gue cantik banget di Video Clip ini, mana keren banget lagi aktingnya, pokonya sukses terus ya ayank," tambah netizen lain. "Keren bgt uti video klipnya,,suka bgt sma akting uti," komentar yang lain.

Di sisi lain, Fuji kini masih ditinggal umrah oleh kedua orangtua dan juga keponakannya, Gala Sky. Ia pun beberapa kali mengaku gabut alias tak punya kerjaan di media sosial. Ia bahkan sampai mengirimkan spam pesan WhatsApp kepada Fadlu Faisal dang mengajak ketemuan.

Sumber: Wowkeren.com