Skip to main content

Fuji An Salting Salaman Dengan Thariq Halilintar Usai Diberi TV, H. Faisal Semringah Di Kejauhan

Fuji An Salting Salaman Dengan Thariq Halilintar Usai Diberi TV, H. Faisal Semringah Di Kejauhan
Fuji An Salting Salaman Dengan Thariq Halilintar Usai Diberi TV, H. Faisal Semringah Di Kejauhan

Fujianti Utami atau Fuji An baru saja menggelar acara pengajian untuk rumah barunya. Pada kesempatan itu, ia rupanya juga mengundang sang mantan kekasih. Siapa lagi kalau bukan Thariq Halilintar. Kehadiran Thariq kala itu pun cukup memancing perhatian dari banyak netizen lain.

Sementara itu, terungkap jika Thariq rupanya datang membawa hadiah untuk Fuji An di acara pengajian rumah baru tersebut. Tak tanggung-tanggung, Thariq memberikan sebuah TV baru. Hal ini diungkap oleh kakak Fuji, Frans Faisal.

Dalam sebuah unggahan video Instagram, Frans terlihat menggoda Fuji yang baru saja diberi TV baru oleh Thariq. Ia kemudian mengingatkan Fuji untuk berterima kasih dengan bersalaman. Agaknya sorotan ramai itu membuat Fuji dan Thariq salting hingga sempat kesulitan saat akan berjabat tangan.

"Uti (panggilan Fui) dibeliin TV guys sama Thariq. Makasih Thariq, bilang dong, salam dong," ujar Frans kepada adik cantiknya.

"Makasih Thariq," ucap Feji kemudian seraya menyalami tangan Thariq. Nampak keduanya sempat tak kompak seolah menunjukkan perasaan salting lantaran digoda habis-habisan di momen tersebut.

Frans yang membongkar momen tersebut kembali menuliskan caption kocak. Ia menggoda lagi Fuji dan Thariq yang diketahui telah putus beberapa waktu lalu. "Rungkad ini mah," seloroh Frans.

Di sisi lain, momen kebersamaan Fuji dan Thariq ini kembali memancing perasaan senang di hati banyak penggemar. Mereka mengaku senang lantaran hubungan Thariq dengan Fuji juga keluarganya masih terjalin dengan sangat baik. Pujian pun berdatangan untuk mereka.

Sementara itu, sosok ayah Fuji yakni H. Faisal ternyata ikutan bikin salfok. Pasalnya H. Faisal keciduk semringah di kejauhan saat melihat Fuji dan Thariq digoda kala bersalaman. Sikap H. Faisal ini pun tak kalah membuat gemas netizen lainnya.

"Papa senyumnya lebarr bgtt, bahagia ya pa," seloroh akun @zulie****. "Keluarga bpk haji faisal vibes nya sll positif. Yg liat ikut happy," sebut akun @fibria****.

"Papa tersenyum lebaaarrrr MasyaAllah sudah ada lampu hijau," sambung akun @rahma*****. "Salfok nyengirnya opa kwkwkw," kata akun @anan*****. "Senyum opa mewakili warga tahu ayeeey," kelakar akun @zeta****.

Sumber: Wowkeren.com