Skip to main content

Marshel Widianto Umumkan Pernikahan, Celine Evangelista Dituding Ngebet Sama Suami Orang

Marshel Widianto Umumkan Pernikahan, Celine Evangelista Dituding Ngebet Sama Suami Orang
Marshel Widianto Umumkan Pernikahan, Celine Evangelista Dituding Ngebet Sama Suami Orang

Celine Evangelista dituding gemar menggoda suami orang usai berkomentar di unggahan foto pernikahan dan kelahiran anak Marshel Widianto.

Dalam postingan tersebut, Marshel Widianto membagikan potret sang anak dan momen pernikahannya. Celine Evangelista sendiri terlihat meninggalkan komentar emoji wajah penuh cinta.

Komentar Celine Evangelista itu langsung menuai respon negatif warganet. Diduga komentar tersebut ditulis warga Malaysia tampak dari gaya bicaranya.

"Semua laki-laki orang dia mau. Kalau udah nak sangat kawin. Kawinlah sama yang belum bernikah mba Celine," komentar @nur*** dikutip dari unggahan Instagram Marshel Widianto, Minggu (19/3/2023).

Tak berhenti di situ, oknum warganet itu juga menuding Celine Evangelista kini menanggung malu. Sebab, selama ini ia selingkuh dengan Marshel Widianto yang ternyata sudah berkeluarga.

Marshel Widianto  mengaku tengah menjalani hubungan asmara dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. [Instagram]
Marshel Widianto mengaku tengah menjalani hubungan asmara dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. [Instagram]

"Malu banget selingkuh sama suami orang," imbuhnya.

Meski begitu, warganet lainnya justru menyerang balik oknum yang menuding Celine Evangelista sebagai pelakor.

Kebanyakan warganet justru paham bahwa kemesraan Marshel Widianto dan Celine Evangelista selama ini hanya gimmick atau settingan belaka.

"Lo tau ceritanya asal tuduh Celine selingkuh sama suami orang? Certain dong si paling tau cerita orang? Gue nggak tahu nih soalnya," balas @ran***.

"Nggak selingkuh loh mbak itu semua hanya akting atau gimmick aja lohh," @ati*** menimpali.

Sebelumnya diberitakan, Marshel Widianto menghebohkan publik dengan mengunggah foto kelahiran anak pertamanya dengan eks JKT48, Cesen.

Selain itu, sang komika juga memamerkan foto pernikahannya dengan Yansen Indiani alias Cesen yang diduga terjadi tahun lalu.

Marshel Widianto berterima kasih kepada sang istri yang sudah menjaga buah hati serta selalu sabar dan mendukung kariernya selama ini.

Sumber: Suara.com