Skip to main content

Rachel Vennya Heran Sering Dikritik Gegara Pacaran dan Dugem, Netizen Ngegas

Rachel Vennya Heran Sering Dikritik Gegara Pacaran dan Dugem, Netizen Ngegas
Rachel Vennya Heran Sering Dikritik Gegara Pacaran dan Dugem, Netizen Ngegas

Rachel Vennya mengutarakan kekesalannya pada warganet yang selalu melarangnya dekat dengan pria dan pacaran kembali ketika live TikTok.

Rachel Vennya berulang kali menegaskan bahwa usianya masih 27 tahun, meskipun statusnya janda dua anak. Namun, mantan istri Okin itu merasa banyak orang usia 27 tahun yang belum menikah dan masih pacaran.

"Kenapa aku di umur 27 tahun dengan status janda, aku nggak boleh dekat sama cowok? Aku masih 27 tahun lho, umur aku bukan 57 guys. Walaupun muka aku mungkin tua banget ya kayak u mur 60 terserah deh," kata Rachel Vennya dilansir dari unggahan @lambegosiip, Senin (27/3/2023).

Janda 2 anak itu juga mengatakan bahwa banyak temannya yang seumuran pun belum menikah sampai sekarang.

"Bahkan, teman-teman aku yang masih seumur aku aja mereka belum nikah. Paham nggak sih? Makanya aku bingung," ujarnya.

Rachel Vennya [Instagram]
Rachel Vennya [Instagram]

Rachel Vennya juga membandingkan dirinya dengan Erika Carlina yang sudah berusia 29 tahun. Mantan istri Okin ini bingung julukan untuknya dan temannya seolah sangat berbeda.

Rachel Vennya bingung orang-orang yang selalu menyebutnya puber kedua ketika berpacaran itu memang membencinya atau tidak suka dengan pilihannya.

"Kayak Erika, itu dibilang queen of Senoparty. Tapi, kalau aku puber kedua. Kayak apa sih lo? Apa lo emang benci sama gue atau lo gak suka aja gitu?" tuturnya.

Rachel Vennya juga merasa komentar negatif semakin masif di akun media sosialnya. Bahkan, ia merasa komentar negatif tersebut bukan yang bersifat kritik.

Menurut sejumlah warganet, gaya pacaran Rachel Vennya yang berlebihan itulah yang membuatnya kerap dikritik.

"Emang gak salah, tapi gaya pacarannya kayak ABG labil yg butuh bimbingan. Harusnya dia lebih selektif karena udah usia 27 dan punya anak cewek, eh malah foto kesebar sebar seperti itu. Mangkanya mungkin karena ini netizen bilang puber kedua, bukan masalah umur, tapi kedewasaan dia dalam memilih pasangan," kata @2kisan**.

"Karena gaya pacaranmu bukan kayak wanita sudah pernah menikah dan lebih selektif dalam memilih pasangan pendampingmu dan anak anakmu. Serasa kayak abg labil yang butuh bimbingan makanya dibilang puber kedua nenk. Wajah cantik, pintar, kaya, mandiri dan independen bahkan pria yang mau sebenarnya ada dan banyak tp bisa sebucin itu sama pria," kata @herlina_sipahu***.

Sumber: Suara.com