Skip to main content

Sukses Beli Rumah Mewah, Fuji An Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru

Sukses Beli Rumah Mewah, Fuji An Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru
Sukses Beli Rumah Mewah, Fuji An Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru

Fujianti Utami alias Fuji An belakangan membuat banyak kagum karena berhasil membeli rumah mewah sendiri di usia 20 tahun. Kekinian, Fuji juga menunjukkan penampilan baru dengan mengubah gaya rambutnya.

Penampilan baru Fuji tersebut dibagikan lewat unggahan Instagram Stories- nya pada Selasa (7/3). Adik kandung Fadly Faisal itu membagikan proses pengerjaan rambut barunya ke media sosial.

"Oops, I did it again," tulis Fuji mengutip lirik lagu milik Britney Spears.

Setelah itu, Fuji perdana menunjukkan penampilan barunya lewat selfie di dalam mobil. Jika sebelumnya Fuji memiliki rambut lurus dengan poni, kini rambut tante Gala Sky tersebut ditata ikal.

Fuji juga masih tampil dengan poni depan. Rambut baru Fuji tampak berkilau di bawah sinar matahari dan membuatnya tampak semakin cantik.

Sukses Beli Rumah Mewah, Fuji An Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru Sukses Beli Rumah Mewah, Fuji An Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru Sukses Beli Rumah Mewah, Fuji An Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru

Instagram/@fuji_an
Instagram/@fuji_an

Di sisi lain, nama Fuji belakangan semakin santer diperbincangkan publik usai putus dari Thariq Halilintar hingga kemudian dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Terbaru, Fuji kembali mencuri perhatian karena berhasil membeli rumah mewah dari hasil kerja kerasnya di usia 20 tahun.

Fuji sempat dirumorkan membeli rumah seharga Rp 13 miliar secara kontan. Namun kala diundang ke acara "Ketawa Itu Berkah", Fuji mengklarifikasi jika ia membeli rumah dengan cara mencicil. Ia juga menyebut harga rumahnya tidak mencapai Rp 13 miliar seperti yang dirumorkan.

"Usia 20 tahun udah punya rumah Rp13 miliar," kata Ruben Onsu selaku host. "Enggak, enggak nyampai segitu (harganya)," sahut Fuji.

Sumber: Wowkeren.com