Skip to main content

Fadly Faisal Beli Rumah Mewah Setelah Fuji, Nama Doddy Sudrajat Disinggung: Dulu Dibilang Numpang di Rumah Gala

Fadly Faisal Beli Rumah Mewah Setelah Fuji, Nama Doddy Sudrajat Disinggung: Dulu Dibilang Numpang di Rumah Gala
Fadly Faisal Beli Rumah Mewah Setelah Fuji, Nama Doddy Sudrajat Disinggung: Dulu Dibilang Numpang di Rumah Gala

Selebgram Fadly Faisal sekaligus kakak Fujianti Utami, alias Fuji, baru-baru ini memamerkan rumah barunya di media sosial. Pencapaiannya ini pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Dalam postingannya di Instagram, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengatakan bahwa rumahnya merupakan hasil kerja kerasnya sejak masih SMA.

"Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah kesekolah, jual bahan ke mayestik, baju bekas sampe mau jual es kepal milo. modeling dari 2017 dan ikut ikut casting iklan/ film meskipun sering gaketerima dan ngabisin waktu berjam jam untuk ngantri. Alhamdulillah semua upaya yg gue lakuin terbayarkan," tulis Fadly Faisal, Sabtu (1/4/2023).

Pria yang akrab disapa Ai ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya, terutama keluarga.

Bangga dengan pencapaiannya, Fadly Faisal sampai menyebut nama kedua mendiang kakaknya, Vanessa Angel dan Febry Ardiansyah.

"Dafeby Kavanes liat deh Ai udah sampe di titik ini loh (emoji senang)," sambungnya.

Sebelum Fadly Faisal, Fuji juga lebih dulu telah membeli rumah mewah seharga kurang lebih Rp 12 miliar.

Pencapaian kedua anak Haji Faisal ini justru membuat warganet menyinggung ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang pernah menuduh keluarga besannya itu memonopoli rumah Gala Sky.

Komentar menyinggung tersebut dilontarkan warganet dalam unggahan @lambegosiip pada Minggu (2/4/2023).

"Dulu pihak Doddy berkoar terus tentang rumah Gala yang dimonopoli keluarga Faisal, yang harga rumahnya Rp2 miliar. Eh sekarang Fuji beli rumah Rp12 miliar wkwkwk berapa kali lipat tuh (emoji tertawa)," komentar @cacaga***.

"Jadi inget si kakek yang onoh pernah bilang nanti rumah Gala juga yang nempatin ya mereka-mereka juga (keluarga Haji Faisal). Sekarang mereka buktiin satu-satu pada beli rumah sendiri dan gak numpang di rumah Gala," imbuh @vegemoy***.

"Dulu dibilang pada numpang di rumah Gala, sekarang satu-satu pada beli rumah masing-masing. Yang nyinyir kemarin sekarang pada mingkem (emoji tertawa)," pungkas @6161***.

Sumber: Suara.com