Skip to main content

H Faisal Beri 'Tanda Terima Kasih' Ke Pak Ansori Penyelamat Gala, Ukuran Amplop Disorot

H Faisal Beri 'Tanda Terima Kasih' Ke Pak Ansori Penyelamat Gala, Ukuran Amplop Disorot
H Faisal Beri 'Tanda Terima Kasih' Ke Pak Ansori Penyelamat Gala, Ukuran Amplop Disorot

Keluarga Fujianti Utami akhirnya bertemu dengan Pak Ansori sosok penyelamat yang menolong Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel ketika mengalami kecelakaan di jalan tol. H Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati secara langsung mengundang Pak Ansori ke Jakarta guna mengucapkan terima kasih.

Selain terima kasih, keluarga H Faisal juga memberikan hadiah sebagai tanda terima kasih atas kebaikan Pak Ansori. Beredar video kala H Faisal memberikan amplop berwarna coklat yang diduga berisi sejumlah uang.

H Faisal berharap Pak Ansori menerima pemberiannya dengan hati gembira. Mertua Vanessa Angel itu mengaku ikhlas sekaligus kembali berterima kasih lantaran Pak Ansori telah membantu menyelamatkan sang cucu.

"Kepada pak Ansori ya, mana bingkisan tadi ma, banyak sedikitnya pak Ansori terima dengan hati senang dan dengan gembira. Kami ikhlas seikhlas-ikhlasnya memberi kepada pak Ansori ya. Atas bantuannya terima kasih banyak," kata H Faisal kepada Pak Ansori.

Mendengar ucapan terima kasih dari H Faisal, Pak Ansori tampak terharu. Ia juga menerima amplop pemberian H Faisal dan mengucapkan terima kasih. Selain itu, Oma Dewi sapaan akrab ibu Fuji juga terlihat langsung memeluk istri Pak Ansori yang juga berada di sana.

TikTok
TikTok

Momen Pak Ansori mendapat 'tanda terima kasih' dari H Faisal sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang salah fokus dengan ukuran amplop yang diterima Pak Ansori. Banyak yang meyakini jika amplop tersebut berisi nominal yang tak sedikit.

"Waw itu bukan sedikit luar biasa. Alhamdulillah pak H. Faisal luar biasa," ujar @sy**. "Gua mutar2 ulang hanya mau denger berapa uangnya," celetuk @cr**. 'Lumayan duit 20 juta," duga @va**. "Kira2 berapa ya itu. Kyaknya banyak deh 50jt kali yah," seloroh @an**. "YaAllah sa gepok uang nya. Orang baik H Faisal barokah terus," doa @ri**. "Menurut Haji Faisal itu sedikit tidak sebanding dng nyawa cucunya yg sdh diselamatkan Pak Ansori," imbuh @dw**.

Sumber: Wowkeren.com