Skip to main content

Nathalie Holscher Bongkar Alasan Putusin Fariz, Caren Delano: Duitnya Banyakan Kamu?

Nathalie Holscher Bongkar Alasan Putusin Fariz, Caren Delano: Duitnya Banyakan Kamu?
Nathalie Holscher Bongkar Alasan Putusin Fariz, Caren Delano: Duitnya Banyakan Kamu?

Kandasnya hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama membuat publik bertanya-tanya. Apalagi hubungan mereka berlangsung hanya dalam beberapa bulan saja. Mantan istri Sule ini pun mengungkap alasan mereka putus saat tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar.

"Udah putus. (Yang mutusin) kita berdua. Alasannya nggak ketemu. Kalau ada waktu berdua kadang suka jarang ketemu," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Jumat (31/3/2023).

Host Pagi-Pagi Ambyar meragukan alasan Nathalie Holscher karena dulu sempat bilang bahwa rumahnya berdekatan dengan kantor Fariz Utama.

"Jadi kalau misalkan dia lagi sibuk banget nih (karena pekerjaannya) pengacara, aku juga lagi sibuk banget sama kerjaan aku, jadi nggak nemu gitu lho cintanya, waktunya juga," jelasnya meluruskan.

Caren Delano tetap tidak percaya, mengatakan bahwa dulu Nathalie Holscher dan Fariz sering berhubungan via telepon.

"Tapi enggak, dulu katanya awal-awal telponan mulu," ujar Caren Delano.

"Enak banget ya move on cepat banget," celetuk Dewi Perssik sembari tertawa.

Nathalie Holscher membela diri, mengatakan bahwa dia berpikir untuk kedepannya karena sudah memiliki anak. Mantan disjoki ini juga menjelaskan masalah saling unfollow akun Instagram.

"Instagramnya tiba-tiba hilang," kata Nathalie.

Caren Delano kembali nyeletuk, mempertanyakan apakah Fariz adalah tipe pria pencemburu. Selain itu, Caren juga curiga perkara gaji.

"Atau duitnya lebih banyak kamu? Kayaknya begitu deh," komentar Caren makjleb. "(Itu bisa jadi) masalah buat cowoknya mungkin," sambungnya.

Nathalie Holscher hanya diam seolah membenarkan komentar Caren Delano. Namun, dia menegaskan bahwa uang bukan masalah utama. Mereka hanya tidak cocok.

"Karena ada sesuatu, masa aku ngejelekin orang, nggak boleh, ini bulan puasa lho," ujarnya.

"Udah paling benar emang duitnya banyakan Nathalie dah," kata Caren lagi.

Publik memang sempat curiga bahwa hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama hanya settingan belaka karena waktunya yang singkat.

Sumber: Matamata.com