Skip to main content

Pemotretan Terbaru Agnez Mo Disebut Bikin Haters Kena Mental

Pemotretan Terbaru Agnez Mo Disebut Bikin Haters Kena Mental
Pemotretan Terbaru Agnez Mo Disebut Bikin Haters Kena Mental

Agnez Mo (Agnes Monica) baru saja membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Siapa sangka jika postingan tersebut langsung membuat fans heboh bukan main. Meski bukan soal project lagu terbarunya, namun fakta jika unggahan itu adalah momen pemotretan Agnez dengan salah satu brand bergengsi di dunia membuat penggemar tak kalah bahagianya.

Nampak Agnez tengah asyik menunjukkan pose-pose menawannya di depan kamera. Agaknya Agnez secara khusus menggunakan produk dari brand Gucci untuk pemotretan kali ini. Berdasarkan akun yang ditandai sang diva, photoshoot tersebut adalah untuk salah satu majalah populer di Tanah Air.

Agnez terlihat mengenakan one set berwarna putih. Tentunya ia juga mengenakan beragam aksesories yang mendukung photoshoot nya kali ini.

Kekasih Adam Rosyadi tersebut lantas memamerkan beragam pose. Mulai dari berbagai angle saat berdiri, hingga pose garang sembari duduk di sebuah kursi. Tak hanya satu, Agnez juga berfoto dengan beragam outfit lain dari brand tersebut.

"GUCCI x AGNEZ MO. #AGNEZMO," tulisnya singkat.

Sementara itu unggahan Agnez Mo sudah langsung dipuji oleh sejumlah rekan artis. Sebut saja mulai dari Ayu Dewi hingga Tika Ramlan yang bak dibuat kesengsem. Respons serupa tentunya berdatangan dari para fans lain.

Menariknya, Agnez tak hanya mendapatkan pujian namun juga pembelaan. Hal ini lantaran sebelumnya Agnez sempat dinyinyir oleh haters yang meledeknya sepi job. Alhasil, photoshoot Agnez kali ini dengan brand Gucci pun langsung membuat fans ramai meledek balik haters yang menurut mereka kena mental melihat kegiatan nggak kaleng-kaleng sang idola.

"Mana nih yg komen Agnezmo sepi Job?? beras aman gak dirumah??" kelakar akun @adhe*****. "Ini yg Agnez bilang satu pekerjaan bisa untuk hidup bertahun-tahun, netizen auto kena mental ga tuh," celetuk @4nn4****. "Gucci beb,, bukan kaleng kaleng," timpal @_hendry*****.

Sementara itu sebelumya Agnez sendiri langsung memberikan jawaban savage usai diledek sepi job. Saat itu ia memberikan jawaban skakmat kepada sang haters dengan mengisyaratkan tentang kegiatannya yang minimal namun dengan pemasukan yang maksimal.

"Lihat-lihat ada yang bilang 'Sepi job ya Nez'," ujar Agnez memberitahukan ke rekan sebelahnya sambil ngakak. "Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu. Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih," jawab Agnez makjleb.

Sumber: Wowkeren.com

Newest Post