Skip to main content

Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Istigfar Dengar Lagu Aldi Taher Hingga Tolak Ajakan Berduet Sang Putra

Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Istigfar Dengar Lagu Aldi Taher Hingga Tolak Ajakan Berduet Sang Putra
Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Istigfar Dengar Lagu Aldi Taher Hingga Tolak Ajakan Berduet Sang Putra

Fadil Jaidi seolah tak pernah habis ide untuk menjahili sang ayah, Pak Muh. Ada saja tingkah kocak selebgram dan YouTuber satu ini yang membuat Pak Muh bak ingin emosi namun berujung dengan tawa mereka yang pecah bersama-sama. Momen ini lah yang kembali terjadi di tengah kegiatan endorse Fadil yang dibagikannya di Insta Stories.

Pada salah satu postingan tersebut, Fadil mendadak menyanyikan sebuah lagu. Menariknya lagu yang dipilih Fadil adalah milik Aldi Taher yang dikenal selalu memancing pro dan kontra. Termasuk kali ini, Fadil mendadak menyanyikan sebait lirik dari lagu Aldi Taher yang diberi judul "Jangan Remas Bijiku Sayang".

Seperti biasa, aksi Fadil membuat sang ayah terkejut. Kali ini Pak Muh sampai langsung mengucap istigfar. Pak Muh yang tak percaya adanya lagu tersebut berulang kali protes kepada sang putra.

"Jangan remas bijiku," ucap Fadil bernyanyi. "Astagfirullahaladzim Fadil yang benar Dil, bulan puasa Dil," protes Pak Muh yang kaget.

"Itu lagu sumpah," kata Fadil terkekeh. "Nyanyi yang benar Dil. Nggak ada, nggak ada," kata Pak Muh. "Itu lagu, lagunya bang Aldi Taher, sumpah Adil nggak bohong," ucap Fadil membela diri.

Instagram
Instagram

Lucunya, Fadil benar-benar menunjukkan video dari lagu Aldi tersebut. Lagi-lagi Pak Muh pun berucap istigfar. Namun kali ini ia bak ikutan terhibur hingga tak bisa menahan tawanya. "Astagfirullah," kata Pak Muh lagi sebelum tertawa.

Fadil yang dikenal jahil pun masih terus menggoda sang ayah. Ia lantas mengajak Pak Muh untuk berduet menyanyikan lagu tersebut. Tentu saja ajakan itu ditolak oleh Pak Muh dengan gaya khasnya bak nyaris memukul sang putra.

"Sekarang kita duet, oke. Sekarang kita duet," kata Fadil terbahak-bahak. "Nggak mau, nggak mau. Yang benar Dil," tolak Pak Muh. "Papa bait satu, Adil bait dua," kata Fadil lagi. "Nggak mau," seloroh Pak Muh masih menolak yang membuat putranya tertawa ngakak.

Tingkah jahil Fadil kepada sang ayah kembali menghibur banyak netizen. Mereka dibuat ngakak dengan reaksi Pak Muh atas lagu Aldi Taher ini.

"Astagfirulloh tpi pak muh ketawa," kelakar akun @chip*****. "Astagfirullah sumpahhh lagi parah-parah nya nih magh perih.tpi tetap ketawaa full," ungkap @pradipta*****. "Wkwkwkwkk... Lagu apa sih itu??? Baru tau aq. Jd ngakak liat mrka," sedang seloroh akun @arsa*****.

Sumber: Wowkeren.com