Skip to main content

Setelah Magdalena, Viral Penjual Bakso Bongkar Attitude Farida Nurhan

Setelah Magdalena, Viral Penjual Bakso Bongkar Attitude Farida Nurhan
Setelah Magdalena, Viral Penjual Bakso Bongkar Attitude Farida Nurhan

Belakangan ini, sikap food vlogger Magdalena Fridawati sedang menjadi sorotan warganet usai curhatannya di podcast Samuel Christ viral di media sosial.

Dalam curhatannya itu, Magdalena mengaku kesal ketika ada restoran yang tidak menjamunya secara istimewa. Padahal, ia sudah memperlihatkan jumlah followers-nya di media sosial dan YouTube yang terbilang tidak sedikit.

Pembahasan itu ternyata sampai menyeret nama Farida Nurhan, food vlogger lain namanya juga tidak asing lagi di media sosial.

Baru-baru ini, viral sebuah video seorang penjual bakso yang membongkar attitude Farida Nurhan ketika me-review warung makannya tahun lalu.

@pentol_ceker_begal #stitch dengan @Farida Nurhan ijin stich ya omay ini omay the best baik banget loh sebagai food vlooger #SerunyaBerburuTakjil ♬ Get You The Moon - Kina

Ternyata sebelum me-review, Farida Nurhan lebih dulu meminta izin dengan mengirim pesan melalui Instagram kepada penjual bakso.

"Ini Omay bener serius baik banget loh. Beliau nge-DM saya, 'kang, saya mau liputan di warung akang'. 'Oke, ke sini aja Omay, silakan datang ya'," ujar penjual bakso, mengutip unggahan @pentol_ceker_begal, Senin (3/4/2023).

Selesai membuat konten YouTube, Farida Nurhan langsung meminta penjual bakso tersebut untuk menjumlah semua makanan yang dipesannya.

Meski si penjual bakso sudah merelakan untuk tidak perlu dibayar, Farida Nurhan tetap bersikukuh melakukannya.

"Selesai bikin konten, Omay nanya ke saya, 'kang berapa kang semuanya?', 'udah, Omay, gratis aja buat Omay. Kan, secara tidak langsung Omay juga membantu saya untuk pemasarannya di sosmed beliau'. Tapi Omay malah agak sedikit kesal pas denger jawaban saya," sambungnya.

Farida Nurhan pun menolaknya lantaran ia tahu pada akhirnya akan mendapat bayaran dari YouTube maupun endorsement di media sosialnya.

"'Saya nggak mau digratisin karena saya juga nanti dapat uang dari social media, dari YouTube, dari penghasillan juga, Omay mau bayar'," tandas penjual bakso.

Ungkapan penjual bakso inipun membuat warganet langsung membandingkan attitude Farida Nurhan dengan Magdalena.

"Beda kelas lah ya @MGDALENAFOFFICIAL," komentar @anak***.

"The best Omay emang, karena sama-sama mencari uang ya," sambung @alidria***.

"Omay @Farida Nurhan bener-bener real food vlogger karena dia tahu gimana susahnya nyari uang," sambung @kimrena***.

Sumber: Suara.com