Skip to main content

Teuku Ryan Pamer Disuapi Mesra, Sikap Ria Ricis Diduga Kontras

Teuku Ryan Pamer Disuapi Mesra, Sikap Ria Ricis Diduga Kontras
Teuku Ryan Pamer Disuapi Mesra, Sikap Ria Ricis Diduga Kontras

Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) dulunya bucin dan kerap pamer kemesraan di sosial media. Namun hubungan Ricis dan Ryan diterpa isu miring terkait dugaan keretakan rumah tangga.

Ricis dikira berantem dengan Ryan setelah kegep tak pakai cincin nikah. Tak mau isu terus memanas, Ryan mencoba menunjukkan kemesraan dengan Ricis.

Dalam unggahan terbaru, Ryan pamer momen makan buah diduga saat sahur. Ia tampak ngobrol dengan Ricis yang menyuapinya buah-buahan.

Teuku Ryan Disuapi Ria Ricis Hingga Postingan Ria Ricis Yang Cuma Pamer Buah
Teuku Ryan Disuapi Ria Ricis Hingga Postingan Ria Ricis Yang Cuma Pamer Buah

"Belum pernah icip strawberry," kata Ryan. "Blueberry," ralat Ricis. "Salah blueberry. Dan ini perdana aku cobain blueberry," seru Ryan disambut tawa Ricis yang mesra menyuapi sang suami. "Gak pakai susu?" tanya Ryan. "Nggak, makan kosong enak banget. Apalagi makan dari pohonnya enak banget. Buat kamu," kata Ricis. "Sambil nonton zombie," kata Ryan.

Sementara itu, Ricis meski tertawa dan menyuapi Ryan justru terkesan kontras. Pasalnya, ia sama sekali tak pamer apapun di IG Story. Ia cuma sekedar pamer makanan buah strawberry dan sama sekali tak memperlihatkan kebersamaan dengan Ryan.

Sebelumnya, ibu dari Moana itu juga sempat mengunggah postingan misterius. Ricis merepost soal poin-poin yang jadi penyebab keretakan rumah tangga.

"Penyebab hancurnya rumah tangga, suami selalu membela keluarganya dibandingkan istrinya. Selalu dengar omongan keluarganya. Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga," demikian unggahan Ricis. "Suami tidak jujur soal keuangna, suami selalu selingkuh, sembunyi-sembunyi memberi uang ke orangtuanya."

Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Ricis mengunggah postingan itu. Adapun sebelum diterpa isu miring, Ricis sebenarnya masih terciduk memberikan dukungan buat Ryan yang kala itu promo series "Bidadari Bermata Bening".

"Iya bangga banget sama suami aku," kata adik Oki Setiana Dewi ini. "Aku turut berbangga hati, kita mesti support Papah Iyan. Moana juga nonton tadi, Moana bangga ya sama Papah Iyan."

Sumber: Wowkeren.com