Skip to main content

Dikenal Tajir Melintir, Rachel Vennya Ogah Kasih Pinjam Teman Utang

Dikenal Tajir Melintir, Rachel Vennya Ogah Kasih Pinjam Teman Utang
Dikenal Tajir Melintir, Rachel Vennya Ogah Kasih Pinjam Teman Utang

Selebgram Rachel Vennya mengaku tidak mau memberikan pinjaman uang kepada orang lain. Terkait ini, dia punya alasannya sendiri.

"Aku nggak menerima pinjam meminjam uang," kata Rachel Vennya di Instagram Story baru-baru ini.

Ketimbang memberikan pinjaman, Rachel Vennya lebih senang memberikan uang tersebut secara cuma-cuma.

"Daripada aku minjemin uang orang itu dan seandainya dia bayar aku nggak ikhlas, mending aku kasih seikhlasnya," tutur Rachel Vennya.

"Misalnya dia minjem Rp 5 juta, cuma aku ikhlas Rp 1 juta atau Rp 500 ribu, yasudah aku kasih dia segitu, aku ikhlas," sambungnya lagi.

Rachel Vennya. [Instagram]
Rachel Vennya. [Instagram]

Pasalnya, Rachel Vennya tidak mau hubungan pertemanannya menjadi canggung gara-gara utang.

"Daripada dia minjem ujung-ujungnya dia nggak balikin, terus akunya nggak ikhlas, terus kita sama dia jadi berantem, musuhan, nggak temenan," ungkapnya.

Maklum, janda dua anak ini rupanya sudah pernah mengalami kejadian tidak mengenakan ketika menagih utang.

"Kemarin aku sempet pinjamin uang, aku ngerasa dia keuangannya baik. Tapi ternyata dibalikinnya dua tahun dari jatuh tempo," beber Rachel Vennya.

"Padahal aku nggak bunga segala macem. Jadi itu merusak pertemanan aku sama dia karena nangih-nagih terus. Nggak enak banget nagih utang," tandasnya.

Sumber: Suara.com