Skip to main content

Sus Rini Tolak Ponsel Mahal Pemberian Nagita Slavina, Nangis Minta Tukar Uang Tunai

Sus Rini Tolak Ponsel Mahal Pemberian Nagita Slavina, Nangis Minta Tukar Uang Tunai
Sus Rini Tolak Ponsel Mahal Pemberian Nagita Slavina, Nangis Minta Tukar Uang Tunai

Sus Rini pengasuh Rayyanza Malik Ahmad belum lama ini diberi hadiah ponsel mahal oleh Nagita Slavina alias Gigi. Namun pemilik nama asli Rini Perdiyanti tersebut sempat menolak pemberian sang majikan.

Dalam konten terbaru

youtube image

yt

"Bingungnya kenapa? Bingung enggak bisa pakainya?" tanya Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (25/2/2023). "Bukan," jawab Sus Rini.

Ibu dua anak itu kemudian menceritakan kejadian sebenarnya. Awalnya menolak, Sus Rini rupanya lebih suka diberi televisi ketimbang ponsel.

"Kan pas di kamar itu, lagi nungguin adek, tiba-tiba ibu masuk kamar, terus bilang, 'Sus ini.' 'Buat siapa bu?' 'Ya buat sus lah.' Terus saya bilang, 'Ini kan mahal bu,' terus kata ibu, 'Enggak apa-apa biar semua ngerasain.' 'Enggak ah saya mau tv aja,'" ungkapnya.

Kata Raffi Ahmad, harga ponsel yang diberikan sang istri lebih mahal ketimbang televisi. "Tapi kan iPhone mah kecil, yang lihat saya sendiri, kalau tv kan gede, yang lihat banyak orang, gitu," tutur Sus Rini.

Potret Sus Rini mengasuh Rayyanza layak anak sendiri (YouTube/RANS Entertainment)
Potret Sus Rini mengasuh Rayyanza layak anak sendiri (YouTube/RANS Entertainment)

Sus Rini terus meminta televisi, tetapi Nagita tetap ngotot memberi ponsel. Hingga akhirnya Sus Rini minta uang tunai saja.

"Ya sudah kalau gitu, tukar uang aja. Dalam pikiran saya, nanti saya beli sendiri, tapi ibu tetap enggak mau, ya sudah saya lemas. Buat apa HP mahal-mahal, kan saya juga enggak bisa pakai," ujarnya.

Karena tidak bisa ditukar televisi atau uang tunai, Sus Rini akhirnya menerima ponsel mahal tersebut. Namun dia mengaku pusing setiap kali memakainya, karena terlalu terang.

"Tapi suka pening kalau lihat, karena terlalu terang. Habis pakai kayak meriang gitu," kata Sus Rini, mengundang tawa Raffi Ahmad.

"Ya sudah kata Bu Gigi kan itu amanah, jangan dijual," kata Raffi Ahmad berpesan.

Sumber: Suara.com